Adsense Indonesia Premium WordPress Themes

Juli 26, 2011

Mimpi Yang Sempurna

Album : Taman Langit
Title : Mimpi Yang Sempurna

Mungkinkah bila kubertanya
Pada bintang-bintang
Dan bila ku mulai merasa
Bahasa kesunyian

Sadarkan aku yang berjalan
Dalam kehampaan
Terdiam, terpana terbata
Semua dalam keraguan


Aku dan semua
Yang terluka karena kita

Reff:
Aku kan menghilang dalam pekat malam
Lepas ku melayang
Biarlah kubertanya pada bintang-bintang
Tentang arti kita
Dalam mimpi yang sempurna

Aku dan semua
Yang terluka karena kita

Reff:
Aku kan menghilang dalam pekat malam
Lepas kumelayang
Biarlah kubertanya pada bintang-bintang
Tentang arti kita

Aku kan menghilang dalam pekat malam
Lepas ku melayang
Biarlah kubertanya pada bintang-bintang
Tentang arti kita
Dalam mimpi yang sempurna..


0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda berkenan dengan tulisan-tulisan diatas, tinggalkan komentar anda untuk kritikan dan saran. mohon maaf apabila masih ada salah-salah kata baik dalam tulisan maupun ejaannya.

Tulisan Populer