Adsense Indonesia Premium WordPress Themes

April 30, 2011

Script Menghitung Otomatis dengan PHP dan AjaX

Selama ini yang saya cari akhirnya ketemu juga. Kali ini saya akan memposting script yang dapat menghitung otomatis dengan PHP dan AjaX..
Sebenernya script ini bukan murni hasil saya, script ini saya peroleh dari browsing yang seharusnya script ini untuk metode pencarian data...
Tapi saya sedikit merubah script ini untuk bisa menghitung otomatis...
Hehe'
Oke, langsung saja...

Ambil script di bawah ini terus simpan dengan nama hitung.php


kemudian, simpan file di bawah ini dengan nama h_proses.php

lalu, simpan kedua file tersebut dalam satu folder...
Semoga script ini bermanfaat.., jika script ini berhasil silahkan beri komentar..

Sumber : http://shaefacode.blogspot.com/2011/04/script-menghitung-otomatis-dengan-php.html


0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda berkenan dengan tulisan-tulisan diatas, tinggalkan komentar anda untuk kritikan dan saran. mohon maaf apabila masih ada salah-salah kata baik dalam tulisan maupun ejaannya.

Tulisan Populer